Pengumuman Lulus Cpns K-Ii Dalam Bentuk Pdf Di Website Kemenpan-Rb - Makin Usang Mengabdi, Makin Besar Suplemen Skornya

Sahabat Edukasi yang sedang berbahagia...

Pada pengumuman kelulusan tenaga honorer K-2 pada tanggal 5 Februari 2014, Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS 2013 terus dengan pihak-pihak terkait, khususnya Lemsaneg (Lembaga Sandi Negara), alasannya pengumuman itu bersifat tamat dan akan dimuat di website Kementerian PANRB (www.menpan.go.id) dalam bentuk PDF.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Azwar Abubakar mengatakan, Panselnas melibatkan Lemsaneg untuk mengamankan hasil kelulusan honorer K-II dimaksud.


“Lemsaneg memasang watermark, supaya balasannya tidak sanggup diutak-atik oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab,” ujar Menteri dalam jumpa pers di  di Media Center Kementerian PANRB, Selasa (04/02). Dalam kesempatan itu, Menteri didampingi oleh Deputi SDM Aparatur Kementerian PANRB  Setiawan Wangsaatmadja dan Waka Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana.

Bima menambahkan, kemungkinan pengumuman gres sanggup dilihat Rabu siang,  “Agar efisien, yang lulus saja yang diumumkan nama dan nomornya, alasannya ada sebanyak 600 ribu tenaga honorer kategori II. Tidak mungkin diumumkan semua,” imbuhnya. Selanjutnya, nanti semua dokumen akan diserahkan ke kawasan atau instansi  masing-masing ibarat halnya hasil tes jalur umum.

Menteri menegaskan, dalam memilih kelulusan PNS dari honorer K-II ini, Panselnas tetap memberlakukan  passing grade, namun satu kawasan dengan kawasan lain tidak sama.  Panselnas mendapatkan masukan dan aspirasi dari banyak sekali daerah. Selain itu, ada juga afirmasi.

Untuk tenaga pendidik, tenaga kesehatan, dan tenaga penyuluh yang masa kerjanya lebih usang dan usianya lebih tua, masing-masing diberikan aksesori skor, sedangkan untuk tenaga manajemen tidak diberikan.

Misalnya pegawai yang menerima SK pada tanggal 1 Januari 2005, beliau tidak menerima aksesori skor. Tapi untuk tahun di bawahnya ibarat 2001-1999 akan menerima aksesori skor. Makin usang mengabdi di suatu instansi, makin besar aksesori skornya. (bby/HUMAS MENPANRB)

0 Response to "Pengumuman Lulus Cpns K-Ii Dalam Bentuk Pdf Di Website Kemenpan-Rb - Makin Usang Mengabdi, Makin Besar Suplemen Skornya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel