Forum Ops Dapodikdas Indonesia Raya Since 2014... Apaan Tuch...???

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Forum OPS Dapodikdas Indonesia Raya kami gagas bersama dua Rekan aku sesama OPS, yaitu Sdr. Saipul Hendra dan Sdr. Haryoto, yang sekaligus menjadi admin dari forum ini.

Forum ini kami dedikasikan untuk seluruh pihak yang bekerjasama dengan seluk-beluk administrasi di jenjang sekolah dasar baik SD – Sekolah Menengah Pertama dan sederajat se-Indonesia Raya.

Mengenai sistem keanggotaan dalam lembaga ini, bukan hanya OPS  atau operator sekolah saja, namun diperkenankan berasal dari seluruh PTK baik Kepala Sekolah maupun Tenaga Kependidikan lainnya, untuk nantinya sanggup saling membuatkan informasi, pengalaman, dan aplikasi administrasi pendidikan dasar di sini.

Beberapa hal yang nantinya akan didapat dari lembaga ini, bukan hanya seputar aplikasi Dapodikdas, namun akan lebih meluas ke perangkat-perangkat pembelajaran, aplikasi-aplikasi administrasi penilaian, maupun aplikasi-aplikasi administrasi Dikdas lainnya yang tentunya dishare oleh anggota di sana. 

Mengingat ke depan masih banyak hal-hal gres terkait dengan sistem administrasi pendidikan yang perlu dibahas bersama untuk menunjang kualitas data yang terbaik.

Untuk ketika ini, artikel-artikel update ke links aktif blog www.dadangjsn.blogspot.com ini sudah sanggup diakses walaupun belum sepenuhnya. Semoga saja bermanfaat bagi seluruh anggota forum. Untuk bergabung pada Forum OPS Dapodikdas Indonesia Raya ini, silahkan klik pada links aktif berikut (Gabung kini ke Forum OPS Dapodikdas Indonesia Raya). "KAMI MAU BELAJAR BERSAMA-SAMA SAHABAT" Terimakasih… terimakasih…. dan terimakasih…

0 Response to "Forum Ops Dapodikdas Indonesia Raya Since 2014... Apaan Tuch...???"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel