Cara Cek Daftar Calon Penerima Sertifikasi Guru Tahun 2014

Sahabat Edukasi yang sedang berbahagia...

Bagi Rekan-rekan Pendidik/Guru yang merasa telah memenuhi persyaratan sebagai akseptor sertifikasi guru tahun 2014, yang mana akseptor sertifikasi guru tahun 2014 secara berkeadilan dan transparan melalui online system dengan memakai Aplikasi Penetapan Peserta Sertifikasi Guru (AP2SG). 

Saat ini, daftar calon akseptor sertifikasi guru tahun 2014 telah sanggup dilihat melalui situs www.sergur.kemdiknas.go.id

Untuk mengetahui seorang PTK telah memenuhi atau tidak memenuhi persyaratan sebagai akseptor Sertifikasi tahun 2014, silahkan cek pada links http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13 dengan cara klik terlebih dahulu pada sajian “Pencarian”, sesudah itu masukkan NUPTK dengan benar, kemudian klik pada tombol di sebelah kolom isian NUPTK tadi, sanggup juga dengan menekan tombol “Enter”.

Mengenai persyaratan akseptor sertifikasi guru tahun 2014 selengkapnya sanggup dilihat di Buku 1 Pedoman Penetapan Peserta Sertifikasi Guru Dalam Jabatan Tahun 2014. Demikian share singkat perihal cara melihat ataupun mengetahui status daftar calon akseptor sertifikasi guru 2014. Semoga bermanfaat dan terimakasih… ...!

0 Response to "Cara Cek Daftar Calon Penerima Sertifikasi Guru Tahun 2014"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel