Tampilan Pada Lembar Isu Ptk 2014 Masih Unstabil Dan Tetap Dipublish Untuk Melihat Sejauh Mana Analisa Data Yang Memakai Sinkronisasi

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Alhamdulillaah... sehubungan dengan artikel sebelumnya perihal data hasil verifikasi PTK pada hasil cek lembar gosip PTK yang dulunya valid, kini menjadi tidak valid, berikut saya share posting via Facebook dari Bpk. Ibnu Aditya Karana, sekaligus sebagai pencerahan bagi saya dan Rekan-rekan semua yang kebetulan mengalami hal yang sama, berikut uraian dia :

Semenjak aplikasi Dapodik versi 2.07 launching aplikasi BSD pun nggak akan dapat digunakan di 2.07, namun banyak yang mencoba untuk tetap memakai BSD dengan cara memundurkan waktu atau bolak-balik 206 207 kemudian 206 lagi. Hasilnya yah niscaya berantakan.

Jadi alangkah bijaknya pergunakan 2.07 dan lakukan sync ibarat dulu lagi.

Untuk lembar INFO PTK sementara P2TK sedang melaksanakan replikasi ke server Dapodik dan sedang dilakukan analisa terhadap data menurut sinkronisasi.

Jadi jangan pernah lagi kirim data BSD melalui aplikasi Simtun maupun Email.

Tampilan pada lembar gosip PTK masih unstabil dan tetap kita publish untuk melihat sejauh mana analisa data yang memakai sinkronisasi.

Jadi kami harap untuk tetap aman dan biarkan kami (P2TK Dikdas) serta Dinas Pendidikan untuk bekerja.

Referensi gambar & artikel : Bpk. Ibnu Aditya Karana

0 Response to "Tampilan Pada Lembar Isu Ptk 2014 Masih Unstabil Dan Tetap Dipublish Untuk Melihat Sejauh Mana Analisa Data Yang Memakai Sinkronisasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel