Mengapa Data Ptk Yang Sudah Valid Pada Lembar Cek Gosip Ptk 2014 Proteksi Profesi-Nya Belum Dapat Diklik Dan Sktp Tahun 2014 Belum Terbit...?

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Sahabat... betapa senang kita rasakan ketika sebelumnya kita cek pada lembar gosip PTK dari beberapa guru yang sudah bersertifikat pendidik dengan hasil tampilan data yang valid dan tidak bermasalah sama sekali dan pada bab “Catatan Masalah untuk santunan profesi” pun tidak ada catatan-catatan yang mungkin mengakibatkan tidak terbitnya SK Tunjangan.

Sehingga, dengan hasil kevalidan data tersebut, beberapa dari kita telah menawarkan print out hasil cek pada lembar gosip PTK tersebut kepada masing-masing guru yang bersangkutan.

Namun, alangkah tersentaknya lagi kita, ketika kembali cek pada lembar gosip PTK 2014 ini, pada bab Tunjangan Profesinya tidak sanggup diklik, sampai balasannya pada tahap penerbitan SKTP yang pertama kalinya ini, ternyata memang SKTP-nya tidak terbit. Hal ini dikarenakan data update kembali diambil dari SYNC berhasil sebelum aplikasi BSD diluncurkan.

Akan tetapi, walaupun data-data yang sudah valid versi BSD kembali ke SYNC menjadi tidak valid, untuk PTK yang sudah sanggup diklik pada bab “Tunjangan Profesi” begitu juga pada “Tunjangan Fungsional” tidak kuat sama sekali (tampilan tetap menyerupai semula, nomor dan tanggal penerbitan SK tetap ada), dan ternyata memang untuk 2 PTK Rekan saya tersebut SKTP cetak-nya sudah mulai sanggup diambil di Disdik Kabupaten.

Lalu, bagaimana dengan data yang sudah valid, namun pada bab “Tunjangan Profesi” belum juga aktif, dan sampai ketika ini pun belum juga aktif, serta SKTP-nya juga belum terbit...?

Hal ini bukan hanya dialami oleh beberapa Rekan-rekan, akan tetapi saya sendiripun ketika ini sedang mengalami hal yang sama. Dari 4 guru yang valid dari data BSD sudah saya berikan kepada guru bersangkutan, namun hanya 2 di antaranya yang telah terbit SKTP-nya, kemudian yang 2 lainnya SKTP belum juga sanggup ditampilkan nomor dan tanggal penerbitan SKTP-nya (walaupun data-data pada Lembar Info PTK 2014 sudah valid sebelumnya).

Beberapa PTK bersertifikasi yang sebelumnya valid, ketika ini beberapa bab datanya kembali tidak valid dengan catatan problem sehubungan dengan penerbitan SK Tunjangan profesi:

1.   Tidak ada sekolah Induk
2.   Belum mengisi JJM semester 2 (genap)
3.   Murid Belum Terdaftar di Rombel
4.   Belum mengisi JJM Semester Genap

Menyikapi permasalahan ini, berdasarkan saya, yang terpenting yakni melaksanakan sinkronisasi v.2.0.7, dengan memperhatikan beberapa hal-hal penting yang perlu diperhatikan sebelum melaksanakan sinkronisasi semoga hak mendapatkan santunan sertifikasi bagi rekan-rekan guru bersertifikasi ini sanggup terlaksana dengan baik dan kita selaku Operator Sekolah pun sanggup bernafas lega... Amiin.... Demikian share singkat kali ini, semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam satu data berkulitas...!

0 Response to "Mengapa Data Ptk Yang Sudah Valid Pada Lembar Cek Gosip Ptk 2014 Proteksi Profesi-Nya Belum Dapat Diklik Dan Sktp Tahun 2014 Belum Terbit...?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel