Alamat Unit Pelayanan Ptk Paudni, Dikdas, Dan Dikmen – Kalau Ada Pengaduan / Laporan Terkait Pinjaman Guru Dan Hal Lain Terkait Ptk

Sahabat Edukasi yang sedang berbahagia...

Seperti pada gosip sebelumnya, bahwasannya pembayaran derma guru triwulan I (satu) tahun anggaran 2014 akan dilakukan pada bulan April 2014 bersamaan dengan pembayaran terhadap kekurangan pembayaran derma guru pada tahun 2010-2013. 

Terkait hal tersebut, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) bertekad akan mengawal penyaluran derma guru tersebut untuk memastikan penyaluran berjalan dengan baik dan lancar.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Mohammad Nuh mengatakan, Kemdikbud akan bekerja sama dengan dua kementerian lain dalam mengawal penyaluran derma guru, ialah dengan Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Keuangan. “Instrumen inspektorat harus menempel dan berjalan. 

Baik di Kemdikbud, di Kementerian Dalam Negeri, maupun Kementerian Keuangan. Tiga inspektorat ini yang akan mengawal,” katanya ketika jumpa pers di Gedung A Kemdikbud, Jakarta, (07/04/2014).

Ia menegaskan, kalau ada pemerintah kawasan yang tidak mencairkan derma guru, sementara semua elemen pencairan derma telah terpenuhi, Kemdikbud akan melaporkannya ke pegawapemerintah penegak hukum. “Tentu kalau seandainya diduga tidak mempunyai niat baik untuk menyalurkan, sedangkan kelengkapan manajemen sudah dipenuhi, peserta sudah jelas, uangnya sudah ada, tapi niat menyalurkan tidak ada, maka kami tidak segan-segan akan melaporkan ke APH, pegawapemerintah penegak hukum,” tegasnya.

Dalam jumpa persnya, Mendikbud juga menawarkan informasi alamat Unit Pelayanan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) kalau ada pengaduan atau laporan terkait derma guru dan hal lain yang terkait dengan PTK. 

Untuk PTK PAUDNI, beralamat di Kompleks Kemdikbud Gedung C Lt. 13, Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat 10270. Telp. (021) 57974115 Fax. (021) 57974115 / 57946130. Email: programptkpaudni@yahoo.co.id, tunjangangurutk@yahoo.co.id. Website: http://pptkpaudni.kemdiknas.co.id.

Untuk PTK Dikdas, beralamat di Kompleks Kemdikbud Gedung C Lt. 19, Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat 10270. Telp / Fax. (021) 57853580. Email : p2tk.dikdas@gmail.com, subditprogramp2tkdikdas@gmail.com, Website : http://p2tkdikdas.kemdiknas.go.id

Sedangkan untuk PTK Dikmen, beralamat di Kompleks Kemdikbud Gedung D Lt. 12, Jalan Jenderal Sudirman, Pintu Satu Senayan, Jakarta Pusat 10270. Telp/Fax. (021) 57974108, 57974113. Email : ptkdikmen@gmail.com, tunjangandikmen2@yahoo.co.id. Website : http://p2tkdikmen.kemdiknas.go.id. (Desliana Maulipaksi)

0 Response to "Alamat Unit Pelayanan Ptk Paudni, Dikdas, Dan Dikmen – Kalau Ada Pengaduan / Laporan Terkait Pinjaman Guru Dan Hal Lain Terkait Ptk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel