Jadwal Penerbitan Sktp Versi Cetak Tahap 2 Di Bulan Juni 2014

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Periode pengolahan data susulan triwulan 2, P2TK akan kembali melaksanakan closing data pada tanggal 1 Juni 2014 untuk data Dapodik triwulan ke 2, hasil dari pengolahan data tersebut akan memilih peserta Tunjangan Profesi pada triwulan 1 yang tidak berhak lagi mendapatkan pada triwulan 2 yang diakibatkan lantaran kehilangan jam mengajar pada triwulan 2, tidak aktif berdasarkan Dapodik lantaran sakit, pensiun, wafat, cuti, dan lain-lain, maupun dibatalkan tunjangannya lantaran alasannya yaitu sebab tertentu oleh Dinas Kabupaten/Kota.

Oleh lantaran itu, khusus bagi PTK yang telah terbit SKTP semester 1 tahun 2014, JJM sekaligus Matpel yang diampu jangan diubah lagi

Periode pengolahan data susulan triwulan 2 (lanjutan) yakni bagi peserta Tunjangan Khusus pada triwulan 1 yang tidak berhak lagi mendapatkan pada triwulan 2 yang diakibatkan hal yang sama dengan Tunjangan Profesi. serta nominasi Tunjangan Khusus yang sanggup menggantikan peserta kontribusi yang dibatalkan pada TW 2 lantaran sebab-sebab tertentu.

Selanjutnya, pada bulan Juni 2014 P2TK Dikas akan menerbitkan SK Tunjangan Profesi versi cetak yang bagi guru-guru bersertifikat pendidik yang datanya sudah valid namun belum mendapat  SKTP versi cetak tahap 1 yang telah terbit pada awal bulan April 2014 yang disebabkan lantaran data-data belum valid atau data sudah valid, akan tetapi belum diusulkan (cecklist) oleh Dinas Kabupaten/Kota setempat

Dan kemungkinan besar, P2TK juga akan menerbikan SK Tunjangan Khusus pengganti untuk triwulan 2 (jika ada).

Demikian warta terkait jadwal penerbitan SKTP / SK Tunjangan Profesi versi cetak tahap 2 pada bulan Juni 2014, biar bermanfaat dan terimakasih... Salam satu data berkualitas...!

0 Response to "Jadwal Penerbitan Sktp Versi Cetak Tahap 2 Di Bulan Juni 2014"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel