Info Penting, Solusi Untuk Mempermudah Sinkronisasi Aplikasi Dapodikdas 2014

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Semoga menjadi solusi bersama untuk mempermudah synchronisasi:

1.  Bagi data sekolahnya sudah valid dan benar / sesuai di server tidak perlu melaksanakan sinkronisasi kembali, sinkronisasi hanya untuk update data dan perbaikan data saja.

2.  Prefill sanggup digenerate oleh dinas pendidikan kabupaten / kota, kalau ada permasalahan dengan komputernya, atau data di kolom yg mengalami perubahan tidak higienis sesudah sinkron berkali-kali dan dinyatakan berhasil, jika tidak bermasalah tidak perlu generate prefill.

3.  Pastikan data yang anda sinkronkan ialah database yang terakhir kali melaksanakan sync, jangan pernah melaksanakan sinkronisasi dengan database yang berbeda dari terakhir kali sinkron, akan menjadikan data tidak sama dengan di server.

4.  Segera lakukan perbaikan / updating data kalau masih ada yang tidak valid, jangan menunggu deadline, sesuai jadwal wilayah. Khusus Sabtu - Minggu silahkan sanggup dipakai oleh semua.

5.  Pastikan seluruh sekolah di wilayah anda telah melaksanakan sinkronisasi, periksa, ingatkan, dan validkan data, 100% tingkat pengiriman dan kevalidan data cita-cita kita semua.


Salam Satu Data Berkualitas, Admin Dapodikdas. Sumber : Bpk. Yusuf Rokhmat 

0 Response to "Info Penting, Solusi Untuk Mempermudah Sinkronisasi Aplikasi Dapodikdas 2014"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel