Pedoman Peringatan Hari Guru Nasional (Hgn) Dan Hut Pgri Ke-68 Tahun 2013

Sahabat Edukasi yang sedang berbahagia...

Untuk memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke-68 tahun 2013 peringatan tanggal 25 November 2013, pada tingkat Pusat yang akan dihadiri oleh Bapak Presiden RI direncanakan akan diselenggarakan pada tanggal 26 November 2013. 

Dan aliran Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke-68 tahun 2013, untuk aliran selengkapnya telah sanggup diunduh pada website Pengurus Besar PGRI.

Tema Peringatan Hari Guru Nasional / HGN tahun 2013 ialah : Mewujudkan Guru Kreatif dan Inspiratif dengan Menegakkan Kode Etik untuk Penguatan Implementasi Kurikulum 2013.

Adapun tujuan dari acara Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan Peringatan HUT PGRI ke-68 tahun 2013 ialah :

1.   Meningkatkan kesadaran dan akad budaya mutu di kalangan guru dan pemangku kepentingan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa akan pentingnya pendidikan yang berkualitas.
2.   Meneladani semangat dan pengabdian guru sebagai pendidik profesional dan bermartabat bagi semua anak bangsa, dalam peningkatan sumber daya insan yang bermutu.
3.   Meningkatkan kesadaran dan kepedulian pemerintah, pemerintah daerah, dan masyarakat akan pentingnya kedudukan dan tugas strategis guru dalam membangun pendidikan abjad bangsa yang cerdas, kompetitif, dan bermartabat.
4. Membangun dan memperkokoh solidaritas dan kesetiakawanan anggota serta meningkatkan iktikad masyarakat dan anggota kepada PGRI, sebagai organisasi profesi guru di Indonesia.

Selain disosialisasikan perihal Tema Peringatan HGN (Hari Guru Nasional), dalam aliran acara tersebut juga disebutkan beberapa poin penting yang akan sanggup dipakai sebagai aliran oleh seluruh anggota PGRI maupun stake holder lainnya terkait pelaksanaan HUT PGRI ke-68 di antaranya perihal Dasar Kegiatan, Penyelenggara/Kepanitiaan, Jenis Kegiatan, Pemberian Penghargaan, perihal Bendera PGRI / Spanduk / Umbul-Umbul / Baliho, dan Pembiayaan yang berkaitan dengan Pelaksanaan Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke-68 tahun 2013 ini.

Untuk mendownload file perihal Pedoman Pelaksanaan Peringatan Hari Guru Nasional 2013 dan HUT ke-68 PGRI Tahun 2013, sanggup didownlod dengan klik di siniSemoga bermanfaat dan terimakasih… ...!

0 Response to "Pedoman Peringatan Hari Guru Nasional (Hgn) Dan Hut Pgri Ke-68 Tahun 2013"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel