Cara Sinkronisasi Offline Pada Aplikasi Dapodikdas 2013/2014

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia... 

Dalam kesempatan kali ini, aku akan share gosip mengenai Cara Sinkronisasi Offline Pada Aplikasi Dapodikdas 2013/2014.

Selamat berjumpa lagi dengan artikel update www.dadangjsn.blogspot.com Sahabat-sahabat OPS semuanya…, sesudah proses input dan pemetaan seluruh data-data sekolah dalam aplikasi Dapodikdas 2013/2014.

Mungkin di antara Sahabat sudah ada yang telah sukses, dan sebagiannya mungkin juga belum, dan kegagalan proses sinkronisasi kebanyakan disertai dengan adanya peringatan “Contraint Failed” menyerupai yang sudah aku bahas dalam artikel sebelumnya.

Oleh alasannya ialah itu, di sini aku akan mencoba share sebuah tutorial wacana cara sinkronisasi offline ini, yang sanggup teman-teman OPS. Untuk membaca selengkapnya sesudah didownload sebelumnya tentunya. 

Berhubung ini bukan tutorial yang aku buat, maka tidak etis kalau aku publikasikan di blog ini, untuk download eksklusif ke sumbernya, silahkan klik di sini. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam satu data berkualitas...!

0 Response to "Cara Sinkronisasi Offline Pada Aplikasi Dapodikdas 2013/2014"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel