Panduan / Cara Proses Pakta Integritas Pendaftaran Ptk Gres Oleh Admin Dinas Padamu Negeri
Sahabat Pengguna Padamu Negeri yang berbahagia....
Dalam proses investigasi dan persetujuan pendaftaran PTK Padamu Negeri oleh Petugas di lokasi Dinas Pendidikan, sehabis mendapatkan Pakta Integritas (S07a / S07b / S07c) dari PTK (Pendidik dan Tenaga Kependidikan).
Dalam proses investigasi dan persetujuan pendaftaran PTK Padamu Negeri oleh Petugas di lokasi Dinas Pendidikan, sehabis mendapatkan Pakta Integritas (S07a / S07b / S07c) dari PTK (Pendidik dan Tenaga Kependidikan).
Setelah menyidik kelengkapan Pakta yang diserahkan PTK, petugas memperlihatkan Tanda Bukti Penerimaan Pakta Integritas PTK ( S08a / S08b ) kepada PTK, dan mengarsip berkas yang diserahkan PTK.
Berikut panduan singkat cara cetak Formulir S08 sebagai bukti PTK aktif :
4. Pilih hidangan Pendidik & Tenaga Kependidikan >> VerVal NUPTK, lalu klik tombol Entri Formulir S07a/b/c. Gambar 3. 44 Entri Formulir S07a/b/c :
7. Cetak Surat Tanda Bukti Persetujuan Pakta Integritas (S08) dan serahkan surat tersebut kepada PTK yang bersangkutan.
Demikian panduan / cara proses Pakta Integritas Registrasi PTK gres oleh admin Dinas Padamu Negeri 2014/2015 yang admin share dari Kitab Panduan Padamu Negeri tahun pelajaran 2014/2015 yang sanggup diunduh dari laman http://bantuan.siap-online.com. Semoga bermanfaat dan terimakasih… ...!
0 Response to "Panduan / Cara Proses Pakta Integritas Pendaftaran Ptk Gres Oleh Admin Dinas Padamu Negeri"
Posting Komentar