Cara Entry Instruksi Kelas Dan Instruksi Mata Pelajaran Padamu Negeri 2015

Sahabat Operator Sekolah yang berbahagia...

Untuk memilih aba-aba mata pelajaran dalam kegiatan kelas mingguan Padamu Negeri 2015 sebetulnya cukup gampang yakni dengan mengisikan inisial Mapel dan digabungkan dengan kelas di mana pelajaran tersebut diajarkan.

Misalnya, untuk Mata Pelajaran “Seni Budaya dan Keterampilan” yang diajarkan di kelas 7, maka ditulis sbk-1 atau sbk-7, dan seterusnya. 

Contoh lainnya yaitu sebagaimana pada gambar di bawah ini :

Selanjutnya untuk memilih aba-aba kelas/rombel di Padamu Negeri juga mempunyai teladan yang sama di mana inisial nama kelas dan digabungkan dengan tingkat kelas di mana Mapel tersebut diajarkan. Perhatikan contoh pinjaman aba-aba kelas/rombel yang dicontohkan di Padamu Negeri berikut :

Dan dari kedua aba-aba Kelas maupun aba-aba Mapel tersebut sanggup diketahui oleh Rekan-rekan Operator/Admin Sekolah/Madrasah dari roster atau kegiatan pelajaran yang biasanya memuat aba-aba guru, aba-aba kelas, sampai aba-aba mata pelajaran yang diberlakukan pada sekolah/madrasah bersangkutan.

Demikian gosip mengenai cara mengisi aba-aba kelas serta aba-aba mata pelajaran dalam menciptakan jadwal kelas mingguan di Padamu Negeri. Semoga bermanfaat bagi kita semua… ...!

0 Response to "Cara Entry Instruksi Kelas Dan Instruksi Mata Pelajaran Padamu Negeri 2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel