Fitur Unggah / Upload Data Kolektif Siswa Padamu Negeri Ditutup Sementara, Sedang Dalam Proses Meningkatkan Secara Optimal Server Pusat

Sahabat Operator / Admin Sekolah / Madrasah Pengguna Padamu Negeri di semester 2 (genap) tahun pelajaran 2014/2015 yang berbahagia…

Diinformasikan dari Padamu Negeri bahwasannya dalam ahad ini proses meningkatkan secara optimal server sentra masih akan berlangsung

Salah satu dampaknya ialah sebagian sekolah kemungkinan masih mencicipi jalan masuk yang lambat khususnya pada hidangan kelola kelas dan kelola jadwal kelas.

Untuk mempercepat proses meningkatkan secara optimal dimaksud, fitur unggah data kolektif siswa untuk sementara ditutup.

Selain itu, Padamu Negeri dikala ini sedang fokuskan terlebih dahulu untuk optimasi modul kelas, modul kurikulum dan modul jadwal.

Demikian isu mengenai penutupan sementara fitur unggah siswa di Padamu Negeri semester 2 tahun pelajaran 2014/2015 ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih… ...!

0 Response to "Fitur Unggah / Upload Data Kolektif Siswa Padamu Negeri Ditutup Sementara, Sedang Dalam Proses Meningkatkan Secara Optimal Server Pusat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel