Panduan / Cara Pendaftaran Operator Sekolah Sd, Smp, Sma/Smk Untuk Verval Pd (Pengelolaan Nisn) Di Sdm Pdsp Tahun 2015

Sahabat Operator Sekolah Dapodikdas maupun Dapodikmen 2015 yang berbahagia…

Di tahun 2015 ini, prosedur pengajuan NISN, edit NISN sampai perbaikan pada data nama maupun tanggal lahir penerima bimbing untuk jenjang SD, SMP, dan SMA/SMK dilakukan melalui prosedur VerVal PD.

Prosedur VerVal PD untuk jenjang pendidikan dasar (Dikdas) ialah untuk SD maupun Sekolah Menengah Pertama merupakan hasil pengiriman data dari aplikasi Dapodikdas, sedangkan untuk jenjang pendidikan menengah SMA/SMK berasal dari sinkronisasi data aplikasi Dapodikmen.

Namun sebelum operator/admin sekolah sanggup memakai kemudahan ini, terlebih dahulu harus melaksanakan pendaftaran/registrasi operator sekolah dengan langkah-langkah sebagai berikut :


2.   Isi seluruh data-data dengan benar dan lengkap.

3.   Pilih Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan, dan Sekolah Anda.

4.   Lampirkan file SK Penugasan Operator Sekolah.

5.   Klik “Registrasi”.

6.   Cek pada “Status Pendaftaran”, pastikan proposal Anda sudah masuk dalam daftar antrian.

7.   Setelah kurang lebih 1 jam, silahkan cek kembali status pendaftaran Anda.

8.   Selesai.

Untuk download teladan SK Penugasan Operator Sekolah pada jenjang Dikdas ataupun Dikmen (formatnya sama) sanggup diunduh pada links artikel berikut

Demikian gosip mengenai cara pendaftaran operator sekolah di SDM PDSP Kemdikbud di tahun 2015 ini, biar bermanfaat bagi Rekan-rekan semua… Terimakasih dan Salam Satu Data…!

0 Response to "Panduan / Cara Pendaftaran Operator Sekolah Sd, Smp, Sma/Smk Untuk Verval Pd (Pengelolaan Nisn) Di Sdm Pdsp Tahun 2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel