Hasil Tot Dapodikdas 2014

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Selain gosip akan adanya penambahan kemudahan gres pada aplikasi Dapodikdas v.2.0.8 yaitu kemudahan suplemen Entry Nilai Rapor PD sehabis Patch v. 208 dirilis mendatang, berikut aku share juga info dari Sdr. Raihan Saputra pada laman Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) ihwal Hasil TOT Pemanfaatan Data Dapodikdas (Bandung, 5 s.d 7 Mei 2014), sebagai berikut :

1.   Sync Dapodik masih tetap bermasalah dalam beberapa waktu ke depan dikarenakan server yang dipakai kini merupakan server tahun 2012, sedangkan server 2013 mengalami kerusakan, solusi : sedang dalam proses tender server gres yang kapasitasnya lebih besar, diperlukan dalam waktu akrab sudah sanggup dipakai (oleh : Bpk. Supriyatno Ditjen Dikdas)

2.   Ada beberapa suplemen fitur Dapodik pada v.207 yang memudahkan OPS dalam pengerjaan data Dapodik (oleh : Hasan - Pengembang)

3.   Pemberian NISN Siswa secara otomatis akan digeneret dalam waktu satu jam sehabis data Dapodik sync (v.207) dengan catatan data siswa tersebut diisi dengan lengkap dan benar. Hasil pertolongan NISN sanggup dilihat pada Refdata PDSP (bisa juga melalui link download NISN pada web disdikacehbesar.org) Mohon maaf untuk madrasah belum tersedia dikarenakan NISN madrasah harus melalui proses Tim Kementerian Agama (oleh : Bpk. Eru - PDSP)

4.   PTK yang gagal cetak SK tunjangan pada bulan Maret masih berkesempatan memperbaiki data hingga Mei, apabila hingga bulan Mei tidak keluar SK maka tunjangan selama 6 bulan lenyap (oleh : Bpk.Tagor-P2TK).

0 Response to "Hasil Tot Dapodikdas 2014"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel