Cara Cek Ukuran / Size File Std Hasil Backup Data Aplikasi Bsd Lebih Dari 1 Kb Yang Telah Berhasil Dikirim Via Online Ke Server P2tk Dikdas

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Jangan lupa mengingat data ini sangat penting, khususnya terkait penerbitan SK Tunjangan Profesi Guru yang belum terbit pada bulan April yang lalu, maka sesudah pengiriman data BSD simpulan dilakukan, segera lakukan cek pada ukuran file std, apabila ternyata ukuran / kapasitasnya terlalu kecil sampai 1 atau 2 KB.

Maka, segera koreksi kembali aplikasi BSD-nya, mungkin ketika instalasi aplikasi BSD 2.0.7 ataupun ketika proses backup data tadinya tanpa melalui cara yang benar yakni dengan klik kanan dulu pada icon aplikasi BSD V.2.0.7, selanjutnya klik “Run as administrator”.

Berikut cara gampang untuk mengetahui file std tidak atau hanya berukuran 1 Kb, sebagai berikut :

1.   Setelah proses pengiriman data eksklusif melalui aplikasi BSD 2.0.7, klik “Simpan”,

2.   Kemudian pilih lokasi untuk menyimpan file std yang sudah berhasil terkirim ke server P2TK tersebut.

3.   Cek di mana lokasi penyimpanan file std tadi disimpan, kemudian periksa size (ukuran) file / propertiesnya.

Apabila diharapkan perbaikan dan pengiriman data kembali, silahkan lakukan kembali esok hari, alasannya yakni setiap sekolah dalam 1 hari hanya mempunyai kesempatan mengirim via aplikasi BSD 2.0.7 hanya 1 x. Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam satu data berkualitas...!

0 Response to "Cara Cek Ukuran / Size File Std Hasil Backup Data Aplikasi Bsd Lebih Dari 1 Kb Yang Telah Berhasil Dikirim Via Online Ke Server P2tk Dikdas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel