Selamat Merayakan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1436 H / 2015 M, Minal Aidin Wal Faizin - Mohon Maaf Lahir & Batin Sahabatku Semuanya

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Mulai pada hari Jum’at, 17 Juli 2015 seluruh umat Islam di Indonesia merayakan lebaran Idul Fitri 1436 H. Oleh alasannya itu pada kesempatan yang baik ini, aku secara eksklusif mengucapkan selamat merayakan kemenangan di hari Raya Idul Fitri 1436 H di kampung halaman ataupun di perantauan Saudara/i insan pendidikan di manapun berada…

Selanjutnya, atas nama eksklusif maupun sebagai admin blog, di hari yang fitri ini, dengan segala kerendahan hati kami haturkan ucapan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir & bathin atas semua hal / acara yang tidak berkenan di hati segenap saudara/i pada dalam blog ini khususnya dan juga seluruh acara admin pada umumnya.

Saya pun tidak sanggup menjanjikan lebih dalam hal meningkatkan secara optimal pengelolaan blog yang maksimal, akan tetapi upaya perbaikan demi perbaikan tetap menjadi prioritas aku dari waktu ke waktunya untuk selalu berupaya menjadi blog yang benar-benar bermanfaat bagi semuanya.

Jika pun terdapat beberapa hal yang kurang pantas bahkan tidak layak, itupun aku menyadari merupakan bab daripada proses panjang pembelajaran bagi diri aku eksklusif yang mempunyai keterbatasan sumber daya manusia, terbatas ilmu, wawasan, ataupun pengalaman.

Selamat merayakan hari Raya Idul Fitri 1436 H, dan biar pulang kampung kembali ke kawasan kiprah bagi sebagian Rekan yang mendapat kiprah di luar kota, di luar provinsi, atau bahkan di lain pulau, biar perjalanannya senantiasa mendapat pinjaman Allah SWT dan selamat hingga tujuan. Aamiin… …!

0 Response to "Selamat Merayakan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1436 H / 2015 M, Minal Aidin Wal Faizin - Mohon Maaf Lahir & Batin Sahabatku Semuanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel