Ini Ia Alasan Mengapa Dalam Setiap Artikel / Posting Blog Aku Sering Gunakan Kalimat Pembuka “Sahabat Edukasi Yang Berbahagia” Dan “” Sebagai Penutupnya?

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Pernah nggak sih pengunjung blog aku ini mempertanyakan mengapa kok hampir dalam setiap artikel aku selalu diawali dengan kalimat pembuka yang berbunyi Sahabat Edukasi yang berbahagia serta seringkali aku tutup setiap sesi postingan aku dengan …?

Jika ada di antara Sahabat yang mempertanyakan akan hal ini, postingan berikut yaitu jawabannya :

Pertama, mengapa aku mengawali setiap postingan dengan kata sambutan “Sabahat Edukasi yang berbahagia”, hal ini aku anggap penting untuk menyapa Rekan pengunjung semua yang aku anggap sudah menyerupai sahabat, alasannya yaitu banyak di antara Rekan yang tiba berkunjung ke blog ini lebih dari satu kali, sehingga layaklah kiranya aku menyambut Yth. Pengunjung “rumah online” aku ini sebagai sahabat (kawan/teman) aku juga.

Sedangkan edukasi berarti semua hal yang terkait dengan pendidikan pendidikan yang merupakan suatu kepandaian, kebijakan, kepintaran, kepiawaian, kemahiran untuk selalu memakai nalar budinya.

Dan kata berbahagia tentu saja selain sebagai auto sugesti bagi sekalian pembaca maupun diri aku sendiri. Auto sugesti positif untuk senantiasa berbahagia berarti juga anjuran, saran, imbas positif yang sanggup menggerakkan hati atau memotivasi bagi seluruh pengunjung dan admin dengan tujuan utama biar senantiasa berbahagia selalu.


Bahagia berarti keadaan atau perasaan senang dan tenteram (bebas dari segala yang menyusahkan). Ini penting dalam kehidupan ini, banyak orang yang bahkan rela melaksanakan apapun untuk meraih yang namanya senang dalam hidup di dunia maupun di akherat tentunya.

Tak lupa, pada setiap selesai sesi artikel posting aku hampir selalu diakhiri dengan “” yang mana “Salam” berarti pernyataan hormat dan tenang aku untuk selalu memprioritaskan pada pendidikan atau “Edukasi” itu sendiri. 

Edukasi juga berarti pembelajaran secara luas, bukan hanya pembelajaran dalam rangka mendapat ilmu, pengalaman, ataupun apa saja yang sekiranya akan sanggup meningkatkan sumber daya insan (SDM) bagi pengunjung ataupun bagi aku sendiri pada khususnya, akan tetapi juga dalam perjuangan pembelajaran yang komprehensif dalam rangka perbaikan dalam segala hal menuju ke arah yang positif, lebih baik, dan penuh keberkahan hidup.

Demikian semoga bermanfaat dan terimakasih… Kembali aku akhiri dengan bagi kita semua…! J

0 Response to "Ini Ia Alasan Mengapa Dalam Setiap Artikel / Posting Blog Aku Sering Gunakan Kalimat Pembuka “Sahabat Edukasi Yang Berbahagia” Dan “” Sebagai Penutupnya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel