Download Panduan Manual Versi 4.00 Aplikasi Dapodikdas, Form Pd, Ptk, Sekolah, Rombel, Dan Tanya Jawab Dapodikdas Ta. 2015/2016

Sahabat Operator Dapodikdas tahun fatwa 2015/2016 yang berbahagia...

Informasi Umum Penjelasan Aplikasi Pendataan Data Pokok Pendidikan Dasar pada tahun fatwa 2015/2016 akan dikawal oleh versi gres dari Aplikasi Dapodikdas. Memasuki perjalanan pendataan memakai Aplikasi Dapodikdas tahun yang ke-4, Aplikasi Dapodikdas menyajikan pengalaman memakai aplikasi yang segar dan baru.

Aplikasi Dapodikdas meluncurkan versi 4.0 dengan gaya dan tampilan baru. Fitur koordinat lokasi, validasi, dan tambah penerima didik di versi ini disajikan dengan berbeda untuk menghadirkan pengalaman memakai aplikasi yang lebih baik. 

Dalam hidangan pendaftaran penerima didik ditambahkan kolom gres untuk kebutuhan Ujian Nasional. Proses mutasi penerima didik serta tambah penerima didik tingkat Sekolah Menengah Pertama mengalami pemutakhiran, di mana Aplikasi Dapodikdas akan didukung pula oleh akomodasi mutasi/tambah gres penerima didik secara online melalui website dapo.dikdas.kemdikbud.go.id.

Prosedur input data dan sinkronisasi secara umum masih sama dengan periode pendataan sebelumnya. Semoga dengan peningkatan performa pada Aplikasi Dapodikdas versi 4.0 ini diperlukan menambah semangat serta mempermudah operator sekolah dalam melaksanakan proses input dan update data.

Berikut beberapa links unduhan penting yang berkaitan dengan Dapodikdas V.4.00 untuk input data semester I tahun fatwa 2015/2016 sebagai berikut :


Demikian beberapa file penting yang sanggup diunduh dalam rangka kelancaran proses input data pada aplikasi Dapodikdas V.4.00 di semester I tahun fatwa 2015/2016 yang admin share dari situs http://dapo.dikdas.kemdikbud.go.id. Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam Satu Data Berkualitas...!

0 Response to "Download Panduan Manual Versi 4.00 Aplikasi Dapodikdas, Form Pd, Ptk, Sekolah, Rombel, Dan Tanya Jawab Dapodikdas Ta. 2015/2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel