Persiapan Entry Data Di Aplikasi Dapodikdas Versi 4.0.0 Semester I Tahun Fatwa 2015 – 2016

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia…

Antusiasme kita semua dalam menunggu diluncurkannya versi terbaru aplikasi Dapodikdas v.4.0.0 atau tenar dengan sebutan generasi 4 Dapodikdas, sehabis dulu kita ingat pada tahun pendataan 2012/2013 pada versi 2.0.0, selanjutnya pada 2 (dua) tahun anutan berturut memakai versi untuk generasi mulai 3.0.0 s.d. 3.0.3.

Jadwal rilis dari beberapa info yang admin rangkum dari beberapa sumber, jadwal rilis aplikasi Dapodikdas v.4.0.0 pada awal pada simpulan Juli atau awal bulan Agustus 2015.



Oleh alasannya ialah itu, untuk mempersiapkan diri dalam kelancaran edit data maupun input data gres terkait data sekolah, PTK, penerima didik, rombongan belajara (rombel) maka beberapa hal yang perlu dipersiapkan di antaranya beberapa photocopy dokumen : SK Penugasan Guru, SK Berkala, SK Pangkat Terakhir, Sertifikat Pendidik, Akta Kelahiran untuk jenjang SD, KK (Kartu Keluarga), Surat Pindah, KPS (Kartu Perlindungan Sosial), Ijazah, SKHU, Buku Induk Sekolah, roster / jadwal pelajaran TA. 2015/2016, dan sebagainya.

Semoga versi gres aplikasi Dapodikdas v.4.0.0 nantinya sukses rilis serta sanggup kita unduh bersama dari links http://dapo.dikdas.kemdikbud.go.id/laman/unduh, serta tentunya dengan tampilan serta performa yang lebih baik sampai semakin mempermudah pekerjaan-pekerjaan kita semua selaku operator sekolah. Salam Satu Data…!

0 Response to "Persiapan Entry Data Di Aplikasi Dapodikdas Versi 4.0.0 Semester I Tahun Fatwa 2015 – 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel