Hidup Tanpa Kesedihan, Kebahagiaan Tiada Berarti

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Dalam kehidupan ini, keadaan senang sedih silih berganti, tetaplah tegar dalam menghadapi apapun problem hidup. 

Jangan menyerah, jangan juga jengah, proses akan terus berjalan, asalkan menetapkan tujuan pada kebaikan dan kebenaran, petunjuk Tuhan niscaya khan datang…

Jika ketika ini, Anda sedang bersedih, itu wajar, sebab fungsi hati salah satunya memang untuk mencicipi sedih, maka biarkan rasa sedih itu melintas di relung hati untuk membersihkan noda-noda di hati, hingga tiba saatnya hati khan kembali bersinar dan berbahagia…

Jangan hingga mengalah di tengah-tengah perjuangan, bila mundur maka langkah pun kembali dari awal. Lanjutkan dan terus lanjutkan kaki melangkah dan pasrahkan kepada Tuhan apapun yang terjadi. Hidup tanpa kesedihan, kebahagiaan tiada berarti.

Mungkin dirasa usaha sudah mati-matian (bukan mati beneran khan..? J), masih ada kesempatan di depan. Sadari bahwasannya setiap kegagalan itu niscaya membuahkan pengalaman dam setiap kesulitan itu membuahkan pelajaran.

Ingat…! Berapa banyak penyesalan yang tiba sebab harus memulai dari permulaan, frustasi yang terperinci berakhir sia-sia atau bahkan lebih nestapa.

Jadilah pemenang dari kehidupan Anda sendiri, pemenang tidak harus menang, menang, dan menang tapi pemenang sejati ialah dia yang bisa mengendalikan diri untuk tetap damai di segala keadaan.

Semoga segera mendapat jalan menuju realisasi pada setiap tujuan yang penuh kemanfaatan serta keberkahan hidup. Aamiin… …!

0 Response to "Hidup Tanpa Kesedihan, Kebahagiaan Tiada Berarti"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel