Cerita Lucu Dari Sang Komentator, Ada 2 Pasal Dalam Latihan

Sahabat Edukasi yang sedang berbahagia...

Dalam keseharian kita niscaya ada saja cerita-cerita lucu yang selain sanggup menghibur diri-sendiri tentu saja menghibur orang lain juga. Asal tidak hiperbola dan tentu saja hal-hal lucu yang tidak hiperbola bukan?

Salah satunya saya alami sendiri ketika saya membimbing beberapa akseptor didik saya dalam bidang olah vokal. Singkat cerita, ketika itu kebetulan saya sebagai pembimbing dan tentu saja kiprahnya juga sebagai komentator.

Sumber Gambar : http://www.mlucu.com
Kesalahan saya waktu itu ialah saya salah dalam memperlihatkan pola lirik lagu yang seharusnya Daku saya menyebutnya Aku, kesalahan kecil memang, namun namanya kesalahan tentu saja tetap salah dan harus dibenarkan sebagaimana mestinya, menyerupai SK saja… heheheee…

Kemudian, impulsif salah satu dari lima anak didik saya itu membenarkan saya. “Maaf Pak, tadi salah, yang benar "Aku" atau "Daku" Pak..?”.

Saya pun eksklusif jawab, “O iya, benar kalian…! Maaf…”. Dan sesaat kemudian, ada Rekan guru saya yang juga menjadi salah satu komentator menyahut :

“Dari awal khan kita sudah menyepakati aturan, bahwasannya yang berlaku selama latihan ini ada 2 pasal,“ sebagai berikut :

Pasal 1 : Komentator boleh salah alasannya komentator juga insan biasa yang tidak luput dari kesalahan. Pasal 2 : Apabila komentator salah, maka kembali ke pasal 1.

Hems… ada-ada saja teman saya ini, dan pastinya statement ia ini lucu juga… J 

0 Response to "Cerita Lucu Dari Sang Komentator, Ada 2 Pasal Dalam Latihan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel