Manfaat Warna Hijau Dapat Menawarkan Dampak Ketenangan / Kedamaian, Rileksasi, Dan Penyeimbang Emosi

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Masih ingat saat masa kecil, tiap hari libur aku banyak beraktivitas di kebun bersama ayah saya, sehingga kini pun masih mencicipi kedamaian saat turun ke ladang, tapi kini bukan untuk kerja menyerupai dulu, tapi hanya melihat dan pegang-pegang batang, buah, dan daun doang…J.

Seperti yang aku ketahui bahwsannya warna hijau identik dengan warna alam , sehingga warna hijau dianggap sebagai warna yang bisa menunjukkan dampak ketenangan, rileksasi, kemudahan, dan sarana penyeimbang emosi seseorang.


Maka tak heran, kalau orang renta kita yang berprofesi sebagai petani akan mencicipi sensasi yang mendamaikan jiwa, mengusir penat dan lelah, saat melihat tanaman-tanamannya subur dan hijau tentunya. Kalau tidak percaya, silahkan tanyakan pada orang renta masing-masing… J.


Saya pun demikian, alasannya tak ada agenda pulang kampung, maka sambil silaturahmi ke saudara isteri aku yang kebetulan berprofesi sebagai pekebun tentu juga sekalian menjadi kesempatan untuk refreshing otak, alasannya di sana aku disuguhi pemandangan yang mayoritas warna hijau, mulai dari warna batang jagung, kacang, gambas, dan lain sebagainya yang tentu saja mayoritas warna hijau.

Pemandangan di pagi hari pun sangat menyenangkan, terlebih ditambah belaian angin semilir yang menciptakan mata mengantuk… J. Selain itu juga, makan jagung anggun rebus hingga puas… J… dan lain-lain.


Oleh alasannya itu, sempatkan kalau Rekan ada kesempatan, liburan ke ladang bisa menjadi pilihan dan perlu dicoba, kemudian rasakan sensasi hijaunya.

Selamat menikmati liburan Sahabat, biar liburan kali ini bisa menjadi hiburan yang benar-benar menyenangkan bagi kita semua… Aamiin… …!

0 Response to "Manfaat Warna Hijau Dapat Menawarkan Dampak Ketenangan / Kedamaian, Rileksasi, Dan Penyeimbang Emosi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel