Pengumuman Registrasi Cpns 2014 Dari Panselnas (Panitia Seleksi Nasional)

Sahabat Edukasi yang sedang berbahagia...

Berikut pengumuman penerimaan CPNS dari Portal Nasional CPNS 2014 pada situs resmi Panselnas di URL www.panselnas.menpan.go.id :

UJIAN DENGAN C.A.T.: Seleksi Penerimaan CPNS 2014 secara Nasional dilaksankan dengan ujian/test memakai C.A.T. (Computer Assisted Test). Info sanggup dibaca di Website Kemenpan & RB pada halaman situs di URL  (http://www.menpan.go.id/berita-terkini/1513)


PERSYARATAN UMUM: WNI berusia 18 s/d 35 tahun, mempunyai KTP yang berlaku, berbadan sehat jasmani dan rohani, serta memenuhi persyaratan kualifikasi pendidikan sesuai lowongan deretan yang diminati.

ALAMAT E-MAIL: Seleksi Penerimaan CPNS 2014 hanya sanggup diikuti melalui tahap registrasi di Portal ini, untuk itu calon pendaftar wajib mempunyai alamat surat elektronik yang masih berlaku (email).

PENGISIAN DATA PRIBADI HARUS AKURAT: Semua informasi/data langsung yang diisikan dalam formulir registrasi disini harus akurat, benar dan sanggup dipertanggung jawabkan untuk menghindari hal-hal yang sanggup merugikan diri sendiri atau merugikan pihak lain serta diberikannya hukuman aturan dikemudian hari. 

Calon peserta hanya sanggup mendaftar 1 (satu) kali di portal ini (hanya mempunyai 1 kali kesempatan mengikuti test di salah satu instansi).

Calon peserta sanggup menentukan 3 (tiga) deretan jabatan, yang kualifikasi pendidikannya sama pada instansi yang telah diputuskan / dipilih oleh calon peserta.

PERSYARATAN KHUSUS/TAMBAHAN : Terdapat instansi tertentu yang menambahkan persyaratan khusus. Untuk itu, harap dibaca secara cermat dan teliti.

CERMAT dan TELITI : Harap mencermati setiap keterangan / arahan / pemberitahuan / peringatan yang muncul di halaman-halaman registrasi ini.

GRATIS : Penerimaan CPNS Tahun 2014 tidak dipungut biaya mulai dari registrasi s/d pengumuman hasil kelulusan.

 Apabila sudah memahami sanggup melanjutkan ke halaman "Alur Pendaftaran".

Berikut links artikel wacana "Mekanisme (tata cara) Pendaftaran CPNS 2014". Semoga bermanfaat dan terimakasih... ...!

0 Response to "Pengumuman Registrasi Cpns 2014 Dari Panselnas (Panitia Seleksi Nasional)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel