Aplikasi Dapodikdas Versi 2.0.3 Memperbaiki Kemudahan Ataupun Duduk Perkara Sinkronisasi Pada Versi-Versi Sebelumnya

Sahabat Operator Sekolah yang berbahagia...

Setelah kita menginput data-data terkait sekolah, PTK, maupun Peserta Didik dengan memakai aplikasi Dapodikdas pada versi-versi sebelumnya, ternyata masih banyak terkendala hal-hal teknis yang saya pribadi pun tidak sanggup menyimpulkan penyebab spesifiknya. 

Dan alhamdulillah, mulai tanggal 30 Oktober 2013 ini, versi terbaru untuk memperbaiki sebagian besar kekurangan-kekurangan yang ada pada aplikasi Dapodikdas versi yang sebelumnya.

Perbaikan-perbaikan kemudahan aplikasi pada versi terbaru Dapodikdas 2013 (versi 2.0.3) ini meliputi hal-hal sebagai berikut :

1.         Penambahan kemudahan export profil,
2.         Export absensi,
3.         Perbaikan duduk perkara sinkronisasi yang blank dan,
4.         Sinkronisasi dari aplikasi langsung.

Keluhan utama pada versi-versi sebelumnya yakni banyak rekan-rekan OPS yang mengalami duduk perkara sinkronisasi yang terus-terusan muncul 'wait' dan juga blank (tampilan kosong) pada tampilan sinkronisasi, dan maka di versi ini sudah diperbaiki.2.0.3 (build 301013).

Kemudian, hal penting yang harus kita perhatikan dikala akan mengupgrade aplikasi Dapodikdas 2013/2014 ke versi terbaru versi 2.0.3 ini yakni dengan cara upgrade aplikasi dengan memakai install patch saja, bukan dengan install ulang aplikasi yang akan menyebabkan seluruh entry data gres selain bawaan prefill akan hilang. Untuk download patch serta tutorial patch / upgrade versi 2.0.3 aplikasi Dapodikdas 2013/2014 selengkapnya, silahkan klik di siniSemoga bermanfaat, terimakasih…

Referensi utama : http://118.98.166.59

0 Response to "Aplikasi Dapodikdas Versi 2.0.3 Memperbaiki Kemudahan Ataupun Duduk Perkara Sinkronisasi Pada Versi-Versi Sebelumnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel