Ingin Meningkatkan Sdm…? Jangan Pernah Tolak Kiprah Berat Dan Ambil Setiap Peluang / Kesempatan Mencar Ilmu Sambil Bekerja

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Adakalanya kiprah yang diberikan oleh pimpinan kita kadangkala terasa berat kita lakukan alasannya alasan kita belum mempunyai pengalaman dalam mengerjakan hal tersebut, dengan kata lain kita belum pernah melaksanakan hal tersebut sama sekali. 

Dilema muncul ketika kita tak ada pilihan lain kecuali harus melaksanakan kiprah tersebut, alasannya memang kitalah yang ketika itu ditunjuk dan dipercaya oleh pimpinan kita.

Namun pada hakikatnya memang dengan tugas-tugas berat itulah kita akan sanggup tumbuh berkembang, alasannya kita akan kembali menemukan kesempatan berguru sambil bekerja, mendapat pengalaman gres dalam suatu bidang pekerjaan dan tentunya akan menjadi tangga-tangga berjenjang semakin tinggi dalam meningkatkan sumber daya insan dan kualitas langsung kita secara umum. 

Dalam hal ini yang terkait dengan duduk masalah ekonomi sebaiknya dikesampingkan dulu, alasannya nantinya kalau kita telah bisa menjadi profesional dalam bidang tersebut, keseimbangan akan pekerjaan dan hemat akan mengikutinya juga. 

Tentunya untuk menjadi profesional dalam suatu bidang, proses pembelajaran, integritas, sampai tanggung jawab yang sudah menempel akan menambah nilai SDM itu sendiri.

Selamat berkarya Sahabat… Semoga dengan tidak menolak tugas-tugas berat dari pimpinan, kita termasuk dalam jajaran pegawai/karyawan yang bisa dan baik dipimpin, sehingga kelak datang saatnya ketika kita menjadi pimpinan dalam suatu instansi (lingkungan pekerjaan) akan bisa juga menjadi pemimpin yang berkualitas dan baik. Semoga bermanfaat dan terimakasih… …!

0 Response to "Ingin Meningkatkan Sdm…? Jangan Pernah Tolak Kiprah Berat Dan Ambil Setiap Peluang / Kesempatan Mencar Ilmu Sambil Bekerja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel