Informasi Dan Klarifikasi Aplikasi Verifikasi Pip Tahun 2015

Sahabat Operator Sekolah yang berbahagia…

Mengapa laman Aplikasi Verifikasi Indonesia Pintar pada links pip.kemdikbud.go.id seringkali manintenance? 

Semoga isu yang admin share dari Pak Edy Vanhoten ini sanggup menjelaskan kepada kita semua terkait dengan aplikasi verifikasi PIP tahun 2015 ini.

Aplikasi ini gres sedang dilakukan sosialisasi untuk dinas kabupaten / kota, ahad ini masuk angkatan ke-2 dan data yang dipakai untuk program sosialisasi tersebut gres data 'SAMPLE' alias 'CONTOH' atau 'DUMMY', makanya sehabis simpulan program aplikasinya ditutup lagi alasannya yaitu dikhawatirkan eksklusif dikerjakan dan nanti ditimpa dengan data produksi dan data yang ada ketika ini juga masih banyak yang 0 khususnya SMP.

1.   Kapan mulai dibuka? Silahkan koordinasi dengan dinas masing-masing yang ikut program sosialisasi.

2.  Akses ke aplikasi memakai apa? Untuk sekolah gunakan login Dapodik sesuai dengan username dan password aplikasi Dapodik di sekolah masing-masing dan untuk dinas ada login khususnya.

3.  Apakah ada sosialisasi ke sekolah? Mengenai login sekolah sepenuhnya diserahkan ke wilayahnya masing-masing apakah melaksanakan sosialisasi atau tidak.

4.   Dukungan teknisnya ke mana? PIP diselenggarakan oleh masing-masing direktorat pembina jikalau untuk Dikdas dipegang oleh Dit P Sekolah Menengah Pertama dan Dit P SD.

Demikian isu update yang terkait dengan validasi PIP tahun 2015, agar bermanfaat dan terimakasih… Salam Satu Data Berkualitas…!

0 Response to "Informasi Dan Klarifikasi Aplikasi Verifikasi Pip Tahun 2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel