Sdm Berbasis Kompetensi Dan Implementasi Diharapkan Di Kurun Kemajuan Teknologi Dan Isu Global

Sahabat Edukasi yang sedang berbahagia...

Berbicara mengenai sumber daya insan di masa kemajuan teknologi isu dan komunikasi menyerupai ketika ini tentu diharapkan aneka macam bidang keahlian yang kompleks dalam aneka macam halnya, dan ada beberapa faktor yang menyebabkan seseorang mempunyai sumber daya insan yang handal dan layak dipercaya, secara umum sebagai suplemen dengan telah adanya huruf / kepribadian yang baik; jujur, disiplin, bertanggung jawab, dan sebagainya.

Akan tetapi di sini, aku akan melihat dari sudut pandang yang lebih spesifik dan lebih realistis yakni sedikitnya ada 2 hal terkait SDM paling utama yang harus ada dalam diri seseorang yang ingin mendapat kepercayaan dari aneka macam pihak, khususnya kepercayaan dari atasan. 2 hal tersebut yaitu :

1.   Kompetensi.

Kompetensi yaitu kemampuan seseorang dalam menuntaskan sebuah pekerjaan dengan metode yang paling efisien dan efektif. Kompetensi seseorang bisa diasah menurut intensitas belajarnya sepanjang waktu.

2.   Implementasi.

Implementasi yaitu bukan hanya merupakan tindakan nyata, namun lebih daripada itu, yakni adanya bukti nyata, karya, hasil kinerja yang optimal sebagai hasil dari dan atau perwujudan dari adanya kompetensi / kemampuan seseorang dalam suatu bidang pekerjaan / tugas.

Ada beberapa laba yang akan didapatkan oleh seseorang yang mempunyai perilaku mental kompetensi sekaligus diikuti dengan implementasi salah satunya, apabila seseorang yang mempunyai huruf ini, maka bekerja dimanapun ia, maka kepercayaan akan didapatkan dan tentu aku peningkatan ataupun adaptasi pada hasil pendapatan finansial yang akan mengikutinya pula. Selamat bertindak Sahabat…! ...!

0 Response to "Sdm Berbasis Kompetensi Dan Implementasi Diharapkan Di Kurun Kemajuan Teknologi Dan Isu Global"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel