Sk Penetapan Sekolah Peserta Dana Bos Smk Era Januari – Juni Tahun 2015

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Bagi unit sekolah gres pada jenjang pendidikan menengah khususnya Sekolah Menengah kejuruan (Sekolah Menengah Kejuruan) baik yang negeri maupun swasta se-Indonesia tentu saja sangat menunggu apakah sekolahnya telah masuk dalam daftar peserta dana BOS tahun anggaran 2015 ini?

Alhamdulillaah… Berita baiknya, untuk ketika ini SK Penetapan Sekolah Penerima Dana Bantuan Operasional Sekolah khususnya Sekolah Menengah kejuruan telah sanggup diketahui berikut jumlah penerimaan dana BOS, jumlah siswa yang terhitung, sampai no. rekening di mana sekolah sanggup mencairkan dana BOS pada bank terdekat yang telah ditentukan.

Untuk mengetahuinya secara lebih rinci, silahkan kunjungi pribadi pada links berikut :


Hal yang perlu diperhatikan di sini yakni jumlah siswa yang mendapatkan dana BOS ialah peserta latih yang telah terverifikasi NISN-nya, jikalau pun belum mempunyai NISN maka peserta latih bersangkutan perlu segera diajukan NISN barunya. Untuk itu verval NISN untuk memastikan kevalidan data peserta latih maupun untuk pengajuan NISN pada jenjang Dikmen, entry data yang valid serta sinkronisasi melalui aplikasi Dapodikmen, dan juga cek data peserta latih pada Banso BOS Dikmen perlu dilakukan.

Untuk mengetahui cara cek Bansos BOS Dikmen selengkapnya silahkan klik pada links berikut : Panduan Login Bansos BOS DIKMEN (SMA, SMK, dan SMALB) Tahun 2015

Demikian warta terkait daftar Sekolah Menengah kejuruan peserta dana BOS tahun 2015 tahap ke-III yang admin share dari situs http://www.ditpsmk.net. Semoga bermanfaat dan terimakasih… …!

0 Response to "Sk Penetapan Sekolah Peserta Dana Bos Smk Era Januari – Juni Tahun 2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel