Download Format Surat Seruan Rapat Orang Bau Tanah / Wali Murid

Sabahat Edukasi yang berbahagia…

Dalam rangka membangun komunikasi yang baik antara pihak sekolah dengan seluruh masyarakat lingkungan setempat khususnya dengan seluruh orang bau tanah / wali murid maka dalam beberapa aktivitas yang terkait dengan pendidikan sekolah perlu adanya koordinasi dengan seluruh orang bau tanah / wali penerima asuh aktif di sekolah bersangkutan.

Salah satu kegiatan dalam membangun komunikasi maupun koordinasi dengan orang bau tanah wali murid tersebut salah satunya ialah dengan melibatkan seluruh orang bau tanah / wali murid untuk membahas, membicarakan, serta memusyawarahkan suatu aktivitas kegiatan sekolah yang akan dilaksanakan di sekolah bersangkutan dalam suatu rapat / pertemuan khusus.

Dan tentu diharapkan surat seruan yang dikirimkan kepada orang bau tanah / wali murid yang sanggup disampaikan melalui penerima asuh masing-masing. Format surat tentunya memuat kop sekolah / madrasah, kepala surat, isi surat, serta penutup, serta harus diketik dengan rapi dan terperinci (khususnya waktu / tanggal , tempat, dan kegiatan) semoga surat seruan tersebut efektif tentunya juga harus bubuhi stempel resmi sekolah sekaligus ditandatangi oleh kepala sekolah.

Berikut teladan format surat seruan rapat untuk orang bau tanah / wali murid, selengkapnya silahkan download pada links berikut. Demikian share teladan surat seruan rapat kepada orang bau tanah / wali murid. Semoga bermanfaat dan terimakasih… …!

0 Response to "Download Format Surat Seruan Rapat Orang Bau Tanah / Wali Murid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel