Pengumuman Hasil Kelulusan Sertifikasi Guru Universitas Negeri Padang, Universitas Bengkulu, Dan Universitas Jambi Tahun 2017 Dan Hasil Ulang 2 Utn/Ukg Kuota Tahun 2016


Sahabat Edukasi yang berbahagia... Alhamdulillaah... Pada hari ini, Sabtu tanggal 30 Desember 2017 Pengumuman Hasil Sertifikasi adalah UTN Tahun 2017 sudah keluar, dan puji syukur kehadirat Allah SWT, aku sanggup lulus dalam Sertifikasi Guru Tahun 2017 yang aku ikuti. Berikut share isu resmi dari laman http://sertifikasi-guru.unp.ac.id selengkapnya sebagai berikut:

Hasil Sertifikasi Guru Dalam Jabatan Kuota Tahun 2017 Dan Hasil Ulang 2 UTN/UKG Sertifikasi Guru Dalam Jabatan Kuota Tahun 2016 Rayon 106 Universitas Negeri Padang, Universitas Bengkulu, dan Universitas Jambi sanggup dilihat pada tautan di bawah ini:

Hasil Sertifikasi Kuota Tahun 2017:

Hasil Ulang 2 UTN/UKG Kuota Tahun 2016:         
Keterangan Hasil:

ATA      : Absen Tanpa Alasan
BMP     : Belum Memenuhi Persyaratan
GDA     : Gugur Dengan Alasan
GTA      : Gugur Tanpa Alasan
L          : Lulus Sertifikasi Guru (Menunggu isu penyerahan akta pendidik)
TL PLPG           : Tidak Lulus PLPG
TL UTN : Tidak Lulus UTN/UKG, Mengulang pada Maret-April 2018

Peserta yang dinyatakan Lulus Sertifikasi Guru semoga melihat isu penyerahan Sertifikat Pendidik pada situs ini (http://sertifikasi-guru.unp.ac.id).

Kami tegaskan lagi semoga penerima Sertifikasi Guru Dalam Jabatan untuk tidak terpengaruh oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab dan memanfaatkan situasi untuk melaksanakan penipuan dengan kesepakatan sanggup meluluskan peserta. Demikian kami sampaikan untuk sanggup dimaklumi.

TTD.

PSG Rayon 106 UNP

Selamat bagi seluruh Rekan-rekan yang sudah lulus, bagi Rekan-rekan guru yang belum lulus pada hasil pengumuman kali ini, aku langsung ikut berempati dan masih ada kesempatan untuk mengulang UTN pada bulan Maret-April 2018 mendatang. Semoga berhasil... Aamiin... Demikian share isu hasil sertifikasi guru aku bagikan, semoga bermanfaat dan terimakasih... ...!

0 Response to "Pengumuman Hasil Kelulusan Sertifikasi Guru Universitas Negeri Padang, Universitas Bengkulu, Dan Universitas Jambi Tahun 2017 Dan Hasil Ulang 2 Utn/Ukg Kuota Tahun 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel