Download Pp Nomor 11 Tahun 2017 Wacana Administrasi Pegawai Negeri Sipil

Sahabat Edukasi yang berbahagia... Berdasarkan pada Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 perihal Manajemen Pegawai Negeri Sipil, dalam rangka penyelenggaraan Manajemen ASN yang menurut Sistem Merit, maka dibutuhkan pengaturan Manajemen PNS. Pengaturan Manajemen PNS bertujuan untuk menghasilkan PNS yang profesional, mempunyai nilai dasar, watak profesi, bebas dari intervensi politik, higienis dari praktek korupsi, kolusi, dan nepotisme dalam rangka pelaksanaan kiprah pelayanan publik, kiprah pemerintahan, dan kiprah pembangunan tertentu.
Penyelenggaraan Manajemen PNS dilaksanakan oleh Presiden selaku pemegang kekuasaan tertinggi pembinaan ASN yang sanggup mendelegasikan sebagian kekuasaannya kepada PPK. Dalam penyelenggaraan Manajemen PNS, Presiden atau PPK mempunyai kewenangan menetapkan pengangkatan, pemindahan, dan pemberhentian PNS serta pembinaan Manajemen PNS di Instansi Pemerintah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.
Kewenangan pembinaan Manajemen PNS sanggup didelegasikan kepada PyB dalam pelaksanaan proses pengangkatan, pemindahan, dan pemberhentian PNS sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Dalam rangka menjamin efisiensi, efektivitas, dan akurasi pengambilan keputusan dalam Manajemen PNS dibutuhkan sistem gosip pengembangan kompetensi, sistem gosip pelatihan, sistem
informasi administrasi karier, dan sistem gosip administrasi pemberhentian dan pensiun, yang merupakan bab yang terintegrasi dengan Sistem Informasi ASN.

Manajemen PNS dalam Peraturan Pemerintah ini berisi ketentuan mengenai penyusunan dan penetapan kebutuhan, pengadaan, pangkat dan jabatan, pengembangan karier, contoh karier, promosi, mutasi, evaluasi kinerja, penggajian dan tunjangan, penghargaan, disiplin, pemberhentian, jaminan pensiun dan jaminan hari tua, serta perlindungan.

Adapun isi dari PP No. 11 Tahun 2017 perihal Manajemen PNS beserta penjelasannya sanggup dibaca pribadi pada tampilan di bawah ini:


Download PP Nomor 11 Tahun 2017 perihal Manajemen PNS di atas sanggup diunduh dengan klik tautan berikut dan untuk download Penjelasan dari PP Nomor 11 perihal Manajemen PNS silahkan klik links berikut. Demikian gosip mengenai Peraturan Pemerintah No. 11 Tahun 2017 perihal Manajemen PNS (Pegawai Negeri Sipil). Semoga bermanfaat dan terimakasih... ...!

0 Response to "Download Pp Nomor 11 Tahun 2017 Wacana Administrasi Pegawai Negeri Sipil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel