Solusi Nisn Tidak Terdaftar / Tidak Ditemukan Untuk Seluruh Jenjang Pendidikan

Sahabat Edukasi yang sedang berbahagia...

Di awal tahun pelajaran 2014/2015 kali ini, NISN menjadi salah satu poin penting dalam rangkaian kegiatan Data Pokok Pendidikan Dasar (Dapodikdas) maupun pada Data Pendidikan Menengah (Dapodikmen), salah satunya ditandai dengan adanya VerVal NISN jenjang pendidikan dasar maupun prosedur pengajuan NISN bagi jenjang pendidikan menengah yang diproses melalui masing-masing operator sekolahnya.

Untuk selanjutnya seluruh NISN bagi penerima didik kelas 6 SD, kelas 9 SMP, dan kelas 12 Sekolah Menengan Atas maupun yang sederajat akan ditulis dalam ijazah tahun pelajaran 2013/2014 yang akan segera mereka terima pada awal tahun pelajaran 2014/2015 ini.

Dan informasi baiknya yaitu proses penerbitan NISN mulai ketika ini sanggup dilakukan secara online via internet melalui sekolah masing-masing dengan akomodasi VerVal Peserta Didik untuk penerima didik tingkat pendidikan dasar dan melalui email untuk siswa pada jenjang pendidikan menengah.

Berikut solusi mengatasi permasalahan NISN tidak ditemukan, sesudah input 10 digit angka NISN ataupun pencarian menurut data penerima didik tidak terdaftar / tidak tampil pada hasil pencarian :

1.   Pencarian menurut NISN, masukkan NISN, kemudian klik tombol “Cari”.

Apabila NISN tidak ditemukan, maka akan muncul keterangan “NISN tidak ditemukan, mohon hubungi layanan sistem NISN dinomor telepon: 021-57905777, 021-57904804”. Silahkan telepon atau hubungi sekolah setempat, untuk segera mendapat tindak lanjut pengecekan, perbaikan data, atau bahkan pengurusan NISN yang baru.

2. Pencarian menurut Nama : silahkan dimasukkan Nama Siswa, Tempat Lahir, dan input Tanggal/Bulan/Tahun Lahir. Selanjutnya klik “Cari”.

Apabila muncul keterangan “No records to display”, silahkan hubungi sekolah setempat untuk dicek lebih lanjut terkait NISN anak tersebut, dan apabila mungkin memang belum ada NISN, maka sekolah akan segera memproses NISN gres tentunya.

Demikian informasi wacana solusi NISN tidak ditemukan / tidak terdaftar pada laman cek NISN, agar bermanfaat dan terimakasih... ...!

0 Response to "Solusi Nisn Tidak Terdaftar / Tidak Ditemukan Untuk Seluruh Jenjang Pendidikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel