Cara Mengajukan / Mengurus Nisn Gres Untuk Kelas 12 Sma / Smk Dan Sederajat Tahun 2014

Sahabat Operator Dapodikdas yang berbahagia...

Setelah sebelumnya telah aku share informasi mengenai cara mengajukan NISN bagi akseptor didik kelas 6 SD dan kelas 9 SMP, berikut informasi khusus untuk siswa tingkat 12 Sekolah Menengan Atas / Sekolah Menengah kejuruan dan sederajat. 

Untuk menghindari duplikasi data, operator sekolah sanggup mengusut apakah siswa sudah mempunyai NISN atau belum melalui laman http://nisn.data.kemdikbud.go.id/page/data dengan melaksanakan pencarian menurut NISN atau Pencarian menurut Nama.


Jika memang pada laman tersebut tidak ditemukan, maka sanggup mengirimkan seruan penomoran melalui email pdsp@kemdikbud.go.id sesuai format yang telah ditentukan. Format seruan penomoran sanggup diperoleh dengan mengirimkan email seruan formulir ke email pdsp@kemdikbud.go.id dengan subject email Permintaan Penomoran NISN Tingkat 12.

Demikian informasi perihal cara mengajukan NISN gres kelas / tingkat XII Sekolah Menengan Atas / Sekolah Menengah kejuruan dan sederajat yang belum mempunyai NISN di tahun pelajaran 2014/2015 ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam satu data berkualitas...!

Referensi artikel : SDM - PDSP

0 Response to "Cara Mengajukan / Mengurus Nisn Gres Untuk Kelas 12 Sma / Smk Dan Sederajat Tahun 2014"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel